Minggu, 23 Juni 2013

OMG!! Petroleum Engineering Master Degree

Jadi gimana ya menjelaskannya? Hmm kaget, super bahagia, agak aneh.. Yaa begitu sih rasanya.

Puji Tuhan, Puji Tuhan sekali lagi karna memang hanya kepadaNyalah segala hormat, puji, dan sembah bermuara. Huaaah setelah melewati tahap demi tahap akhirnya suatu sore saya menerima telepon yang mengabari bahwa saya lolos seleksi untuk mendapatkan beasiswa program Petroleum Engineering Master Degreenya Total E&P Indonesie.

Banyak yang dilalui, jujur. Banyak doa, pergumulan, kebingungan, pertanyaan. Ada juga air mata terselip di dalamnya. Dari bulan April mingggu ketiga, saya mengisi formulir dan membuat essay. dilanjutkan tes TPA, TOEFL, FGD, interview HR, dan akhirnya interview Panel di Jakarta. Waah sungguh terlalu banyak kemurahan dan kebaikan yang Dia tunjukkan. Saya tidak akan sampai di titik ini kalau bukan karna anugrahNya. Only by His grace.. 

Bagi saya, ini bukan hanya jawaban doa untuk memperoleh beasiswa saja. Namun juga jawaban dari doa saya setiap malam agar Dia menunjukkan jalan yang harus saya lalui.

Yaaa, seperti yang saya ucap setiap kali dalam doa saya, Tuhan setia, Dia mengerti lebih dulu, Tuhan setia.  :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar