Jumat, 15 November 2013

Mood Performance Curve

Kayaknya kalau di dunia ini ada yang namanya Mood Performance Curve lucu juga yaa. Jadi kita bisa memperkirakan laju perubahan mood kita versus time berdasarkan parameter-parameternya, mulai dari yang eksternal kayak cuaca sampai yang internal kayak sakit badan dan cape otak karna tugas.

Haaah, pagi-pagi yang mendung ini sudah rada-rada bete gara-gara kurva equal slopenya ga beres mulu. Mungkin pengaruh cuaca dan begadang kali yaa. Udaranya lembab plus dingin dari kmrn malam. Mana dari kemarin siang kena flu pula. Jadi aja orang rumah kena getah kejudesan pagi-pagi gini. Tapi emang itu kali ya serunya hidup, kita punya rasa dan emosi yang berbeda-beda tiap harinya. Pasti kita ga akan tau yang namanya good mood kalau ga pernah ngalamin bad mood. Sama kayak saya mengenal good hair day karna sering mengalami bad hair day *ga nyambung hahahaha*.
Yah sembari menyemangati diri sendiri supaya jangan menyerah sama kondisi dan mood. Biar susah kuliahnya, biar cape, biar dingin,  harus tetap semangat dan berusaha terus.Jangan biarkan slope mood kita terlalu bergantung sama parameter-parameter diluar kendali kita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar