Sabtu, 02 November 2013

Treat your laptop kindly

Beberapa minggu lalu saya melakukan kebodohan bodoh *tapi entah kenapa kadang masih suka terulang* yaitu lupa bawa charger laptop. Karna memang dari segi batre, laptop saya terbilang awet, saya tidak selalu menekankan diri untuk bawa charger-an kemana-mana. Tapi kalau ngampus seharian ya pastinya tetep harus bawa kan.

Sore itu saya lupa bawa, dan ternyata ada tugas menyebalkan yang harus selesai hari itu juga. Jadilah saya kepaksa ngesms semua teman-teman saya yang masih dikampus buat minjem laptop.

Akhirnya, ada juga deh temen saya yang bersedia minjemin laptopnya buat saya nugas. Laptopnya maish baru cuy. Di desktop laptopnya ada sticky noies bertuliskan gini, my mom said : treat your laptop just like your body. Menggelitik yaaa.

Sejak saat itu, saya selalu rajin membersihkan laptop saya. Di rumah saya ada sekotak peralatan lengkap untuk membersihkan laptop. Ada semacam sapu berukuran kecil sekali yang saya gunakan untuk membersihkan keyboard. Plus ada lap kecil dan sebotol cairan pembersih laptop yang saya gunakan untuk melap-lap laptop saya.

Yaaa, I will treat you my laptop, maybe not as good as the way I treat my body, but I promise It's must be very kindly.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar