Senin, 11 Maret 2013

Langit, aku jatuh cinta padamu :)

Langit..
Aku jatuh cinta padamu.
Aku menikmati saat-saat menatapmu. Pagi, siang, sore, malam.
Aku tidak pernah melewatkan kesempatan untuk memperhatikan warnamu.
Kadang biru cerah, kadang biru gelap, kadang abu, kadang kemerahan, dan saat malam tanpa bintang, gelap. Aku menyukai semuanya.

Aku gembira saat melihat sinar matahari pagi dan sore menghiasi wajahmu.
Aku senang memperhatikan bentuk awan-awanmu.
Aku biasa membuat bentuk-bentuk dari awanmu.

Aku senang menatap bintang dan bulan yang menghiasimu saat malam.
Kau adalah latar yang sempurna bagi sinar mereka.

Kau tahu, kau terkesan begitu jauh bagiku. Tinggi sekali.
Kau membuatku merasa kecil dan tak berarti.

Kau adalah ciptaanNya yang sempurna.
Keindahanmu menceritakannya keagunganNya.
Kau adalah saksi dari besarnya perbuatan tanganNya.

Kau tahu apa yang aku pikirkan saat menatapmu?
Aku jatuh cinta padamu. Setiap kali melihatmu lagi dan lagi.
Dan setiap kali itu pulalah, engkau mengingatkanku bahwa aku jatuh cinta padaNya, lagi dan lagi, setiap kali aku menatapmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar