Minggu, 31 Maret 2013

Mulai nulis lagiii

Jadi jarang nulis. Alasannya sederhana, saya jadi lebih sibuk nulis di LaTex buat mengejar deadline TA. Tapi sebenarnya selain itu ada alasan lain sih, kadang saya berpikir, buat apa yaa saya rajin-rajin nulis? Apalagi banyaknya curhatan saja hehehe.

Tapi barusan ada seorang teman yang memberitahu saya kalau dia pernah membaca tulisan saya di blog ini *waaw saya agak malu sebenarnya*. Dan dia mengatakan kalau tulisan saya memberkati dia loh.

Tanpa bermaksud sombong, karna saya sadar saya bukanlah siapa-siapa tanpaNya, bahwa saya adalah alatNya dan bahwa saya sebagaimana saya ada saat ini karna kasih karuniaNya semata, saya agak kaget mendengar komentarnya bahwa dia terberkati. Waaah. Tanpa disangka-sangka sesuatu yang kadang saya kerjakan hanya untuk mengisi waktu luang, dan saat ini mulai malas saya kerjakan karena alasan waktu ternyata bisa dipakai olehNya untuk orang lain.

Cara kerjaNya memang misterius yaaaa..

Akhirnya, saya memutuskan untuk menulis lagi dengan hati saya. Tidak perlu dipikirkan ya apakah dampaknya. Siapa yang tahu kalau akan ada lagi yang merasa happy dan terberkati? Itu harapan dan doa saya. Amiiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar