Minggu, 24 Agustus 2014

So sweeet tapi kurang talented, hmmm..

Sabtu kemarin, dari siang sampai sore ketemu Friska lagi. Rencananya sih mau bikin kartu ucapan buat Mega yang hari Sabtu kemarin berulang tahun. Selamaaat Megaaa!!! *kiss kiss hug hehe*. Karna Megi lagi di luar kota, kita yang 'so sweeeeet' meski sedikit kurang 'talented' dalam hal editing hehe berinisiatif membuatkan hadiah yang bisa ditag-tag gitu. Biar gahoool ceritanya hahahaha. 

Nih kartu yang kita buat berdua untuk Mega, isinya ucapan dari kita berdua plus dua sahabat baik kita yang lain, Dian-Tri yang sayangnya lagi di luar kota. 



Gimana kartunyaaa? Jelek yaaa? Hahahahahha. Iyaaa sih. Ga rapi sejujurnya, karna di laptop ini ga ada photoshop sih, jadi ngerjainnya pake word cobaa hehehe. Dan kalau diamat-amati, di ucapannya yang dibikin pakai textbox, masih ada garis-garisnya *yang baru kita sadari, setelah cowonya friska ngasih komen, ckckckckck*. Terus fotonya ga proporsional gitu loh. Ada yang terlalu banyak diperbesar arah horizontal lah, atau terlalu dipanjangin. Hmmm keliatan banget lah, kartunya dibuat di word doang dan yang buatnya super amatir hahahah. 

Yah agak jelek sih, sebenernya nyesel juga karna buatnya keburu-buru jadi ga maksimal. 

Tapi kalau menurut filosofi yang saya anut, sejelek apapun barang yang dibuat handmade, nilainya selalu jauh lebih besar karna kita ga mungkin membuat sesuatu dengan tangan kita sendiri, kalau bukan buat orang yang spesial buat kita. 

So, happy birthdaaay friend!! I know that the picture isn't good enough, but we hope the message is clear, we love you, we care about you, and we wish you all the best for your birthdaaay!!

Begitulaaaah. Tetep so sweet kan niat buat beginian buat teman? hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar