Senin, 08 April 2013

Yeaaah Dia selalu cukupkan!

Saya membuat diri saya menghabiskan uang bulanan saya. Padahal sekarang masih awal bulan. Ckckckc.
Sebenarnya, habisnya bukan buat diri sendiri saja sih. Entah kenapa, banyak janji yang harus ditepati, banyak yang harus dibeli, dan entah kenapa banyak orang yang memutuskan ulang tahun dari akhir bulan maret sampai awal april ini hehehe.
Intinya, saya agak terperangah ketika menyadari berapa rupiah yang ada di dompet saya. Daan, masih banyak yang harus saya bayar sampai akhir bulan.
Saya pun bertanya-tanya sendiri, cukup ga ya? Cukup ga ya?
Akhirnya saya memutuskan untuk berdoa, saya tahu saya tidak punya jalan keluar lain, karna saya tidak mau meminta uang tambahan lagi dari orangtua (anak macam apa saya heheh). Saya pun berdoa.
Dan saya sangat beruntung memiliki Bapa yang luar biasa dan setia. Dia menepati janjiNya, untuk memelihara kehidupan anak-anakNya hari lepas hari. Sabtu siang setelah wisudaan, saya melihat kondisi dompet dan agak shock melihat sisa uang saya. Hmmm. Saya khawatir ga bakal bertahan sampai akhir bulan. Daaan, luarbiasanya, hari Minggu saya dapat tambahan uang dari ayah saya, yang saya tidak minta-minta loh. Saya bernapas lega. Dia memelihara saya hari lepas hari dan tidak pernah membuat saya kekurangan suatu apapun. Tidak banyak banget sih, tapi seperti angin segar di tengah terik matahari deh haha.

Saya belajar, bahwa saya harus mengatur keuangan saya lebih baik lagi. Dan kasihNya membuat saya yakin saya tidak akan pernah kekurangan ketika saya menyisihkan uang saya untuk orang lain..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar