Rabu, 17 Juli 2013

Ngangkot? No Problem :)

Kemarin sore, mama saya baru pulang dari mal. Pulang-pulang bawa selebaran yang isinya kreditan mobil. Hmmm. Lalu mama saya cerita, di mal mama liat tulisan, kredit mobil cuma satu setengah juta tiap bulan, siapa tau bisa kreditin buat kaka *maksudnya kaka itu saya*, tapi kok di brosurnya semua tiga jutaan ke atas yaa.

Kontan saja saya langsung ketawa sambil bilang, yaa kalau kreditnya satu setengah juta, kapan kelarnya mah hahaha, lagian di brosurnya juga ga ada. 

Saya pun mencermati brosur yang mama saya kasi. Yah bagus-bagus sih, dan jadi kepikiran, asik juga kalau punya mobil sendiri. Hahahaha. Saya kan suka ga boleh pulang sendiri malem-malem, dan saya pun jujur takut karna banyak jalan yang sepi, jadi enak juga kan kalau punya kendaraan sendiri, jadi lebih aman dan nyaman hehe.

Tapi ya buru-buru lah saya buang pikiran itu jauh-jauh. Saya belum mampu lah beli mobil sendiri, lagipula saya tidak mau membebani orangtua saya kredit-kreditan. Bikin susah diri sendiri kalau menurut saya. Yah, saya masih happy-happy aja kok naik angkutan umum. Masih bisa bersyukur Tuhan masih memberi rejeki, keamanan, dan semua yang saya butuhkan. Biarpun masih naik angkot, saya bersyukur masih bisa menjalani dan menikmati. Masih ada juga teman-teman yang berbaik hati mau nganter pulang kalau sudah malam. Jadi tidak perlu mengeluh saya rasa. Lagipula untuk segala sesuatu kan ada saatnya. Dengan menjalaninya penuh rasa syukur, semuanya jadi lebuh mudah. Ikhlas kalau kata orang  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar