Kamis, 25 Juli 2013

Power of Smile

Karna sakit yang kemarin, selama 4 hari saya tidak bisa tersenyum atau tertawa. Bukan karna tidak ada yang lucu atau saya terlalu depresi, tapi karna memang tiap kali mau senyum atau tertawa, sakit.

Efeknya jelas dan nyata sih, empat hari yang suram. Entah kenapa tiap kali saya menatap diri saya sendiri di cermin, saya melihat seseorang yang sepertinya bukan saya. Agak menyedihkan sebenarnya, suram deeh pokoknya.

Senang rasanya sekarang sudah jauh lebih sehat dan pelan-pelan 'latihan' senyum dan tertawa lagi. Awalnya masih agak sakit tapi lama-lama ga juga hehehe. Sekarang rasanya malah setiap saat jadi pingin senyum terus. Dan yaaa efeknya luar biasa. Rasanya diri yang kemarin-kemarin hilang di cermin kembali lagi. Warna kulit saya saja yang awalnya kusam karna sakit jadi balik lagi. Puji Tuhan, saya memang senang senyum dan ketawa-ketawa. Sempat sedih karna kehilangan kedua hal berarti tersebut selama sakit.

Hmmm, emang benar yaa power of smile  yang luar biasa :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar