Kamis, 18 September 2014

At Least You Have One Fan :D

Ada satu lagu yang saya suka banget dari soundcloud-nya teman saya. Karna cuma instrumental dan pengen denger liriknya, saya coba-coba cari lagunya di Youtube dengan berbekal asumsi kalau kebanyakan lagu di soundcloud itu cover biasanya hehe.

Tapi setelah beberapa kali mencari di Youtube, ga nemu-nemu juga dong. Yang muncul aneh-aneh gitu dan ga sama kayak yang teman saya mainin.

Akhirnya, dua malam yang lalu, saya berani nanya juga sama teman saya dan ternyataaaa, itu lagu ciptaan dia sendiri doooong. Hahahahaha. Yaiyalah, mau dicari ampe kapan tau juga juga ga bakalan nemu-nemu di Youtube hehe.

Lagunya enak, serius. Saya suka banget. Ga bilang sama teman saya itu sih, takutnya dia melayang lagi hahahaha, gawat ntar, tapi dari semua lagu yang di-upload, lagu itu yang saya paling suka dan paling sering saya denger. Lagian kelihatannya dia ga begitu suka dipuji dan saya ga mau kelihatan fake dan suka menjilat. Pas ditanya, dia bilang dia bikin lagunya iseng aja. Hahahahahaha, kalau yang iseng aja sebagus itu, terus gimana yang serius cobaaa.

Sebenarnya saya pengen kasi link lagunya, tapi karna belum dapet ijin dari pencipta lagunya saya ga berani kasi linknya hehe. *sayang sekali yaa*.

P.S Sometimes you're seemed do not realize how talented you are.  Just so you know, that I really like hear your sounds. At least you have one fan, don't you? Hahahaha. So start believing your self. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar