Senin, 17 September 2012

Kemarahanku hari ini

Hari ini aku marah.
Aku menunggu. Katanya harus tepat waktu. Tapi  dia sndiri yang datang terlambat.
Setidaknya dia bisa mengirim pesan singkat :
Aku terlambat.
Tapi tidak dia lakukan.

Aku pun mengirim pesan singkat
Tidak ada jawaban.
Aku pun menunggu lagi.

Akhirnya dia pun datang.
Marah ternyata tidak bisa disembunyikan.

Ada dua pilihan buatku :
Terus marah,  tapi takut kehilangan
Tidak marah, dia memang salah.

Akhirnya setelah ditimbang-timbang, aku lebih takut kehilangan..
Kemarahanku pun hanya singkat.
Dan kata maaf pun terucap.

Tapi maaf itu punyaku.
Dia malah tidak mengucapkan maaf.
Apa kamu tidak merasa salah sama sekali?
Apa berat mengucap maaf?

Kecewa pun ditelan sendiri.
Menunggu kata maaf yang tak kunjung datang.
Semua ditelan karna takut kehilangan.
Apakah kamu seberharga itu bagiku?
Ya.. memang.

Maka aku pun akan berkata pada diri sendiri.
Bodoh sekali..

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar