Minggu, 16 September 2012

Navigator itu..

Navigator itu..
Berarti banyak buat saya belakangan ini. Sejak kapan ya saya mulai merasakan komunitas ini penting.
Sebenarnya dari dulu juga sudah cukup istimewa sih buat saya. Tapi belakangan ini jadi semakin istimewa.

Navigator itu..
Adalah tempat saya pertama kali benar-benar mengerti pentingnya pengenalan akan Kristus. Saya memang sudah Kristen sejak lahir, tapi apakah saya sudah benar-benar mengenal Kristus dengan baik? Belum tentu.

Pandangan saya tentang Tuhan agak sempit sebelumnya. Saya mengasihi Tuhan ya. Tapi entah apakah saya benar-benar mengerti apa yang Dia inginkan. Di navigator lah pertama kali saya belajar tentang pentingnya pengenalan akan Kristus itu. Berulang kali ditekankan pada saya bahwa pengenalan akan Kristus lah yang paling penting. Jauh lebih penting dari pelayanan. Dulu saya pikir sebaliknya.

Di navigator lah saya merasa bertumbuh. Dimuridkan dan memuridkan. Dimuridkan membuat saya belajar tentang Kristus dan dikasihi. Memuridkan membuat saya memperkenalkan Kristus dan mengasihi. Indah bukan.

Di navigatorlah saya menemukan banyak sahabat. Senang rasanya punya komunitas yang mendukung saya. Punya teman-teman yang baik dan asyik.
Teman-teman di navigator lebih dari teman-teman biasa. Mereka sahabat.
Merekalah orang-orang yang akan saya paling rindukan selepas lulus nanti.

Yaah, mungkin di navigator juga saya akan menemukan hal lainnya yang menarik, heheheh, Siapa tahu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar