Selasa, 10 Desember 2013

10 Des-Semoga tahun depan ada hari ini lagi

Hari ini..
10 Desember 2013. Di luar masih hujan aja. Dari karpet ruang tamu rumah, saya mau menceritakan pengalaman hari ini.

Okeee, pertama, hari ini menyenangkan loh. Seriusan. Yang ada banyaknya ketawa2 doang dan makan-makan yang enak.

Jadi, hari ini diawali dengan bangun kesiangan. Alasannnya demi ngucapin selamat ke teman saya yang hari ini berulang tahun biar pas jam 12 malam gitu, saya nahan-nahan ngantuk semalam, rasanya bangun pagi nyawa belum terkumpul semua *padahal ga ampe begadang juga hehe* Jadilah saya terlambat ke kampus pagi ini. 

Pulangnya, dengan penyakit 'failed' dalam diri saya yang masih belum sembuh-sembuh ini, hampir aja acara surprisenya failed lagi. Tapi puji Tuhan, lumayanlah. Kayaknya yang dikasinya juga seneng kok hehe. Kuenya lucu walaupun rasanya biasa-biasa aja. Orang yang bersangkutan meniup lilinnya sambil senyum.

Habis itu lanjut acara makan-makan di restoran layar tancep lagi. Terus dapet second cake dong hehehe *udah bangga lah*.

Pulang dari makan, main monopoli sepanjang sore di american corner. Yang terjadi adalah selama kurang lebih tiga jam kita semua ketawa-ketawa terus. Dan hari ini ditutup dengan makan ayam bakar pedes yang enak di pinggir jalan.

Iyaa malam ini ditengah hujan yang sepertinya makin deras, saya sedikit merenung. Perjuangan saya kemarin sore bela-belain beli kue di tengah hujan, bela-belain nahan mata ini menutup di malam hari, bela-belain pagi-pagi nitip kue di sekre, rasanya terbayar lunas loh. Hari ini menyenangkan, serius. Biarpun ga mungkin berharap hari ini ada setiap hari, tapi mungkin boleh berharap, tahun depan di tanggal yang sama akan ada hari ini lagi. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar