Minggu, 22 Desember 2013

Suatu ironi di bulan desember

Sungguh suatu ironi di bulan Desember ini..

Hari Rabu minggu lalu, dua orang teman saya berbaik hati mengantar saya pulang ke rumah. Tau kan rumah saya itu jauhnya super, mungkin kalau di peta Kota Bandung, rumah saya tercantum di bagian pinggiran peta sebelah mana gituu.

Karna udah malam, ketika mereka saya suruh masuk kerumah dan ketemu ibu saya, ibu saya nawarin buat beliin nasi goreng (sepertinya ibu saya juga menyadari tampang kedua teman saya ini, terutama yang kurus tinggi itu memang butuh asupun makanan lebih banyak hehehe *piss).

Tapi singkat cerita karna kebodohan dan ke'slebor'an saya yang biasa, jadilah mereka berdua plus saya menunggu nasi goreng, yang akhirnya bisa dikatakan 'nasi goreng fiktif'.

Nah, malam itu, ketika kita menunggu nasi goreng fiktif itu, saya cukup sedih dan ga enak sejujurnya, hari itu dirumah saya entah kenapa ga ada makanan dan cemilan. Kasian dua orang teman saya itu, apalagi yang tinggi kurus itu heheheh. Pasti mereka kelaparan.

Yaah, intinya sepanjang malam itu saya merasa bersalah.

Yang jadi ironi buat saya adalah, malam itu ketika dua orang teman saya malam-malam nganterin, keliatannya sih lapar, ga ada makanan dirumah. Nah sekarang, ketika udah mulai liburan, dan mereka berdua juga pasti udah liburan masing-masing, di rumah saya makanan ga kira-kira banyaknya. Ampe bingung ini yang makan kue kering di keler siapa coba. Belum lagi kue lapis malang lah, surabaya lah, parcel buah lah, kue-kue basah lah. OMG.

Udah gitu berdatangan mulu lagi kue dari mana-mana.

Sungguh ironi, harusnya kue-kue itu berdatangan saat temen-temen saya datang. Sekarang, yang makan siapa aja bingung jadinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar