Senin, 30 Desember 2013

Hey! I've got a new job

Hey!!
Sekarang saya punya kerjaan baru.
Okeee, ini bukan kerja di perusahaan minyak yang waw, atau baru diterima jadi asisten dosen TM atau bahkan baru diterima kerja proyekan.  Nope. Bukan kerjaan yang kayak gitu.

Jadi ceritanya, kemarin malam saya iseng-iseng buka Forum Jual Beli alias FJB ITB. Disitu ada seorang mas-mas yang menawarkan pekerjaan part time jadi penulis artikel sepak bola di webnya. Iseng-iseng saya coba nge-email masnya. Disitu saya jelaskan bahwa saya punya hobi menulis dan suka sepak bola juga *atau lebih tepatnya suka manchester united saja sejujurnya, tapi yang bagian paling jujur ini ga saya ungkapkan hehe* dan saya tertarik untuk mendapatkan pekerjaan itu.
Nah, paginya, masnya membalas email saya. Dia jelaskan bahwa sudah ada orang lain yang memperoleh pekerjaan 'utama'nya. Jadi saya kebagian pekerjaan yang lebih kecil, yaitu 'hanya' menulis satu artikel per hari.

So..
Sekarang saya sudah punya akses untuk nulis di blog itu dan saya senang sekali. Seriuus.
Yah memang ini cuman pekerjaan yang kecil, dan honornya waw kecil banget-banget.
Tapi bukan itu yang penting.
Saya suka menulis *serius, minimal saya punya blog dan blognya ga sepi-sepi amat kaaan* daaaaan sekarang saya bisa melakukan apa yang saya sukai dan bahkan saya membuat sedikit uang *sedikit banget sejujurnya* dengan hal itu.

Kedengeran seru dan asikk kan. Hidup seperti yang kita inginkan.

Mungkin saya memang ga akan menjadikan 'menulis' ini sebagai cara saya untuk mencari nafkah *ingat ketika saya bilang honornya kecil bangeet hehehe*, tapi ini akan jadi bagian dari hidup saya, bagian yang sangat excited. Menyenangkan xD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar