Jumat, 06 Desember 2013

Jumat. 6 Des 13

Hari ini ada kejadian menarik..

Yang pertama, teman saya yang bernama Rima memberi tahu dengan gembira kalau udah seminggu ini saya berhenti nge'dangdut'. Jadi gitu yaaa, efek kalau lo udah ketemu yang 'real'. 

Yang kedua, sore ini dirumah makan yang ada layar tancepnya, teman sekelas saya bertanya kenapa saya mau mengambil S2. Saya pun bercerita tentang saya sebenernya cuman modal iseng-iseng dan sebenarnya udah keterima kerja juga di tempat lain tapi saya lepas. Jadi pingin bilang 'Aaaah plis bang, jadi ngingetin lagi yang udah berlalu'. Kadang memang kepikiran sih apa benar yaa keputusan yang udah saya ambil. Tapi kalau dipikir-pikir lagi saya rasa ga ada yang perlu disesali. Saya yakin, pasti ada sesuatu yang luar biasa yang menunggu saya di tempat saya sekarang ini. Kalau ga, ga mungkin dong Dia membiarkan saya lolos tes beasiswa yang rumit itu dan melepas kerjaan yang sudah saya dapet. Yaap, pasti ada.

Yang terakhir, yang ketiga, hmm seneng denger minggu lalu dia pergi ke gereja, entah kenapaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar