Sabtu, 22 Februari 2014

Ngiler Jersey

Kurang dari sebulan lagi, hari istimewa yang cuma terjadi satu kali dalam 365 hari.

Pengen banget bisa menghadiahi diri sendiri dengan jersey originalnya Manchester United yang dibelakangnya tercetak rapi nama Ryan Giggs, legenda hidup United sepanjang masa yang di usianya yang ke-40 tahun, masih terus berlari untuk United atau nama Robin Van Persie, yang biarpun baru semusim tapi udah gilaaaaa banget di United. Jadi bingung, nomor 11 apa 20 yaa hahahha.

Tapi pas liat harganya..

Kalau mau beli yang asli, original, terus ada logo centang-nya di dada kanan alias merek n*ke, harganya "cuman" $49.99. Fyuh Fyuh Fyuh. Buset, dengan kurs dollar 10 ribu aja, bisa beli makan siang di PAU selama satu bulan setengah yuu guys. Itupun tinggal nambah dikit bisa ditambah air jeruk lagi hahahah.

Kalau kurs dollarnya kayak sekarang, limit 12 ribu, bisa deh ditambah jajan siomay atau es cendol di gerbang depan sebulan.

Haaah, kalau kata temen saya, cinta itu memang butuh pengorbanan. Dia rela nabung setahun, terus dia abis-abisin tabungannya sampai sisa 12 ribu rupiah di rekeningnya buat nonton konser band kesayangannya yang no hurt feeling tapi jujur aja kalau di telinga saya satu album isinya cuman genjrang-genjreng, jedak-jeduk semua, di Aussie.

Biarpun jujur aja agak maksa dan buang-buang duit tingkat dewa, tapi boleh juga sih tingkat ngefansnya. Totalitas kalau kata temen saya.

Jangan pernah nyebut diri lo fans sejati, kalau lo ga berani lakuin apa yang gw lakuin. Katanya sih begitu.

Yaah, tapi berat juga ih, cuman buat jersey doang, yang ntar kebanyakan pasti digantung di kamar.

Tapi kebayang yaaa, ntar someday bisa make jerseynya pas lari sore, bikin sebagian besar cowo-cowo di sabuga yang ngefans sama United juga ngiler. Yeaaaay jersey gw asliii nih, bukan KW buatan thailand heheh ;p. Atau muuuuungkin, yah boleh lah ngayal-ngayal dikit, duduk di kursi Old Trafford terus pake jersey asli. Terus poto-poto. Terus poto-poto lagi. Ga malu duduk sebelah fans United lain. Jersey gw juga asli, yeaaay. Fyuuuuh, angin semilir bahagiaa.

Nabuuuung aaaah. Kalaupun gabisa beli bulan depan, minimal bulan depannya lagi kebeli :))

1 komentar:

  1. Sono rib, belli celengan piggy, isi 20 ribu perhari ^^

    BalasHapus