Jumat, 09 Mei 2014

Finnaly, I can see the stars

Malam ini sehabis pulang kuliah, dengan agak lunglai saya berjalan dari pintu gerbang kompleks ke rumah. Another hectic daaay. Sedikit cape. Hampir pukul tujuh malam, langit sudah gelap. Tanpa sadar seperti biasa saya melirik keatas. Saya agak terkejut. akhirnya setelah sekian lamaa, saya melihat bintang di langit kota Bandung.

Ga banyak sih cuman tiga biji. Tapi excited banget rasanyaa.

Hampir tiap malam saya menyempatkan diri berdiri di balkon rumah mencari-cari bintang. Tapi karna langit disini biasanya ditutupi banyak awan karna sering mau ujan, ditambah banyak cahaya dari kota, jarang banget bisa liat bintang. Waktu saya masih kecil sih sering banget saya liat kumpulan bintang terang di langit. Cantikkk banget. Kalau sekarang agak susah. Tapi hampir setiap malam saya masih berharap bisa melihat beberapa. Kalau ga lagi musim hujan kayak sekarang biasanya mendingan sih.

Pokonya, kayak yang saya bilang sama Tita di suatu sore di kampus entah berapa hari yang lalu, kalau saya udah kerja dan punya duit sendiri, saya mau beli teleskop hahahahaha.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar