Senin, 27 Oktober 2014

Goodbye Soccer!!

Ketika cewe-cewe seumur saya dulu *pas SMP sama SMA* berlangganan majalah-majalah remaja yang isinya mengenai fashion dan fenomena F4, saya memilih berlangganan tabloid Soccer. Setiap minggu ga pernah absen. Padahal saya harus menyisihkan uang jajan saya yang dulu ga banyak *hahahahah*, tapi saya tetap setia mengumpulkan hadiah poster yang dibagikan majalah Soccer setiap minggunya, sampai semua daun pintu yang ada di kamar saya penuh dengan poster hadiah majalah Soccer.

Belakangan, setelah kuliah, saya ga pernah langganan lagi sih. Udah ada internet cuy hehehe. Dan ternyata belakangan saya baru tahu, kalau tabloid favorit saya ini sudah ga berproduksi lagi.

Yaaah, agak sedih sejujurnya. Sempat berpikir buat langganan lagi sejujurnya *bukan bullshit ini hehe*.

Selamat tinggal Soccer! Terimakasih sudah menemani saya menjadi remaja cewe yang cool abis. Yang beda dari remaja wanita lainnya. Pecinta bola. Dan terimakasih untuk poster-posternya!! Sebagian besar masih tertempel rapi di kamar saya dan saya harap akan selalu begitu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar