Kamis, 23 Oktober 2014

The Degree of Sloppiness

"A little bit sloppy" adalah deskripsi gw pada diri sendiri. Tapi kenyataannya, bukan cuman "little bit" tapi sangat sloopy.

Laptop kemasukan air itu bukan yang pertama kali, tapi yang kedua kali dalam kurun waktu empat bulan. Waw. Mecahin frame yang baru dibeli paginya buat hadiah orang dilakukan tiga hari setelah insiden laptop kemasukan air. Sampai-sampai malam itu saking kesel dan sebelnya sama diri sendiri akhirnya air mata tumpah juga walaupun cuman dua tetes hahahahha.

Kalau orang-orang disekitar saya menjadikan semua kecerobahan itu sebagai bahan becandaan, sebenernya saya biasa-biasa aja sih. Malah saya selalu ikut menertawakan diri sendiri. Tapi kejadian laptop, frame dan semuanya dalam satu minggu kemarin kayaknya sudah agak kebangetan bahkan untuk standar saya sendiri. Bukannya sengaja, tapi memang begitulah.

Teman saya dengan cukup bijak memberi analisisnya bahwa semua itu terjadi karna saya ga aware  dengan keadaan sekitar dan kadang terkesan tidak peduli. Meletakkan segala sesuatu sembarangan. Ga rapi, dsb.

Yah, apa yang sudah terjadi, terjadilah.

Buat saya yang penting adalah saya belajar dari semua kesalahan dan kebodohan itu.

Dan saya belajar. Belajar bertanggung jawab sendiri untuk semua yang saya buat. Belajar untuk lebih aware dengan barang-barang milik saya dan lebih peduli pada masalah safety.

Yah, kalau kata Phoebe nya Friends, "Bad things sometimes happen in life. You just have to take your lesson and hopefully can grow."

Do not make it as a big deal, but take lesson from mistake I've made and be a better person. That's it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar