Sabtu, 17 November 2012

Buta Arah- Panas- Kalah- HT Navigator :3

Home tournameeent. Huft.
Berawal dari kesasar mencari pintu masuk saraga. Aduuh konyol banget sih. Sudah hampir lulus juga.
Jadi, gerbang ke saraga ternyata digembok setelah lewat jam 10 pagi kalau hari Sabtu. Berhubung saya telat, saya tidak bisa masuk lewat pintu biasa. Menurut bapa-bapa yang menjaga disitu, saya harus muter lewat siliwangi. Percayalah saya buta arah :(.
Akhirnya saya memutuskan naik angkot dan meminta supir angkot menurunkan saya di pintu saraga siliwangi. Dan percaya atau tidak, dia lupa menurunkan saya. Saya akhirnya harus berjalan kaki dan masuk lewat gerbang hitam yang ternyata pintu masuk sabuga. Disitu saya nyasar lagi, masyaoloh. Dan kembali ke gerbang terkunci yang pertama saya datangi.

Disuru lewat kolong, disuru manjat. Heem, anak navigator bukan pemberi solusi yang baik. Berasa kekurung deh heheh. Dan tambahan, saya ditertawakan terus. Akhirnya seorang abang yang baik hati, sebut saja Bang Atur, memanjat pagar dan menemani saya muter lagi, untuk mencari pintu saraga lewat siliwangi.
Waaaw sekali olahraga saya pagi hari ini.

Setelah itu sih overall acaranya seru. Meskipun saya tidak jago olahraga dan punya kecenderungan takut pada bola bulat yang biasa dipakai pada permainan voli. Tapi saya menikmati.

Sebagai penutup, tim saya kalah telak 7-0 dari tujuh macam permainan.

Panas sih, cape juga sih, tapi seru. Bersama-sama bermain ya pasti seru lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar