Sabtu, 17 November 2012

Dia, senyumku :)

Apa yang bisa membuat saya tersenyum setiap bangun pagi??
Sebagai catatan, tiap pagi saat saya bangun, saya selalu tersenyum, tidak pernah meringis atau cemberut, bahkan saat masuk angin.

Mungkin, pertanyaan yang lebih tepat adalah siapa yang bisa membuat saya tersenyum tiap pagi?
Pacar? Gapunya hehe.
Kecengan? Punya kecengan mana ada bikin senyum, yang ada bikin gelisah wahahahah.

Bukan, bukan..
Yang membuat saya tersenyum tiap bangun pagi adalah Dia.
Dia yang memberi saya harapan setiap saya membuka mata di pagi hari. Seakan saya bisa mendengar bisikannya tiap pagi, masa depanmu nyata dan sungguh ada. Indah pastinya.
Dia yang memberi saya kenikmatan untuk menikmati sinar matahari pagi yang masuk lewat jendela kamar saya. Seakan lewat sinar matahari pagi itu, Dia menyatakan kasih dan kehangatanNya setiap pagi.
Dia yang memberi kekuatan pada tubuh saya yang kecil untuk melewati satu hari lagi yang mungkin saja berat bagi saya. Tapi meskipun berat dan sulit dihadapi, Dia akan selalu memadamkan ketakutan saya dengan berkata bahwa kita akan menjalaninya bersama. BersamaKu, kamu kuat dan aman.

Dialah yang membuat saya tersenyum setiap pagi, bahkan sepanjang hari.
Dia yang membuat saya senang tersenyum dan rindu membagi senyuman itu pada yang lain.

Tuhan, Engkaulah senyumku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar