Sabtu, 17 November 2012

Free

Want to feel freee..
Kadang sempat terpikir, kenapa ya cewe-cewe pada suka menghabiskan waktu dan uang mereka untuk kelihatan cantik? Habis-habisan buat beli pakaian, ke salon, atau perawatan.
Kalau memang itu semua membuat diri kita lebih bahagia sih gapapa, malah bagus. Tapi kalau itu semua hanya menjadi beban, dalam upaya kelihatan menarik di depan lawan jenis, entah itu memang bagus atau menyedihkan. 

Buat saya sih agak menyedihkan. Saya pikir, akan lebih 'luar biasa' kalau kita membuat orang lain impress bukan lewat apa yang kita pakai diluar tapi lewat apa yang ada dalam diri kita.
Sebenarnya saya juga suka kok beli baju baru, kadang ke salon buat ngurusin rambut. Tapi saya tidak mau melakukan semua itu karna orang lain. Saya melakukannya untuk diri saya sendiri. Tidak ada tuntutan untuk mengimpress siapapun.
Saya ingin bebas. Saya ingin melakukan hal-hal yang saya sukai, bukan yang orang lain sukai. Saya ingin melakukan hal-hal yang membahagiakan hati saya, bukan untuk membuat semua orang terkesan pada saya.
Apa nikmatnya hidup, kalau itu semua hanya untuk memenuhi tuntutan orang lain. Apa asiknya hidup, kalau penuh beban untuk selalu kelihatan cantik dan menarik untuk penilaian orang lain.
I want to feel free. Free to be who I am :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar