Senin, 05 November 2012

Just call me

Heii, ada apa sih dengan kamu?
Apa kamu mulai kehilangan fokus? Atau mulai lelah? Atau ada masalah?

Pertanyaan itu muncul ketika kemarin sore ikut PD navigator. Entah ini memang benar atau dugaan saja. Kata mereka kamu mulai jarang kelihatan dan pekerjaan kamu seperti belum sepenuhnya terkerjakan.

Sebenarnya aku tidak percaya. Setahuku kamu orang yang bertanggung jawab. Aku kan bukannya baru mengenal kamu. Kita sudah bekerja bersama-sama dua tahun belakangan ini. Jadi aneh rasanya mendengar pernyataan-pernyataan seperti itu.
Tapi belakangan memang iya sih kamu agak jarang kelihatan. Entah karena apa. Aku ga punya bakat kepo sih. Jadi ga berani nanya-nanya juga. Cuma  berani tanya kamu sakit apa ga. Dan ketika kamu bilang ga sakit dan ada urusan lain, yasudah. 

Yaah, intinya aku tidak tahu apa masalah kamu. Mungkin kamu banyak pekerjaan ya. atau kamu penat?
Apapun itu, aku bantu dalam doa ya. Dan masa kamu lupa sih. *Iya sih kamu lupa kayaknya*. Atau kamu tidak menganggap perkataanku serius. Kamu tidak pernah sendiri. Sepertinya sudah beberapa kali aku sampaikan. Kalau ada apa-apa kamu bisa kasitau aku. Aku pasti bantu. Masih ingat lagu You've got the friend?? Just like that.. You just have to call me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar