Minggu, 09 Maret 2014

Geli di Jumat Sore

Judul post gw kok aneh yaaa..

Anyway, punya temen kayak ka mut-mut emang canggih. 

Karna ka mut-mut, kita berenam *cewe-cewe kece S2 tm*, akhirnya punya kesempatan buat pergi sama-sama memanjakan diri ke tempat massage gitu deh. Karna kecanggihan ka muthe yang sukses memperkenalkan kita kepada sebuah web yang isinya voucher diskonan, kita bisa dapat potongan harga 50% buat pijet-pijet begitu. 

Jujur aja, saya sih males banget pergi ke tempat massage gitu. Abis saya gelian parah orangnya. Biar dikata yang mijetnya cewe di salon khusu cewe, buat saya massage itu bukan bikin rileks tapi bikin stress. Saya males banget ada tangan asing yang mijet-mijet gitu, mana ga kebayang lagi selama sejam saya harus nahan cekikikan karna geli.. 

Tapi karna yang lain pergi semua dan saya ogah jadi genkless, akhirnya saya pun memutuskan gapapa deh, sejam doang bisa ditahan..

Fyuuh, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu *setelah secretly melewati beberapa perdebatan dan kompromi*, pergi juga buat massage. Saya pun sudah melakukan berbagai persiapan, contohnya gosok-gosok badan lebih keras waktu mandi biar lebih bersih *abis kasian mbanya kan, ntar mijet-mijet gw, terus dapet jackpot lagiii *if you know what I mean* hahahahahaha. 

Buat dipijet, saya pun milih yang aroma buah-buahan. 

Haaaah, akhirnya tiba juga. 

Mbak-mbak yang mijet saya ternyata sudah cukup berumur alias ibu-ibu keliatannya. Makin ngerasa ga enak, aduh gimana kalau gw cekikikan mulu yaa, kali ntar dia tersinggung..

Menit-menit berlalu, mbaknya mulai mijet saya. Untung saya sambil tengkurep gitu. Parah deh pokonya. Kalau kata orang, sambil dipijet itu lo bisa ampe ketiduran saking nyamannya. Tapi kalau buat saya, astaga, ga ada deh menit yang saya lewatkan tanpa cekikikan sendiri. Geli banget parah. Saya sampai gigit bibir biar nahan suara cekikikan saya, abis ntar gw dikira aneh. Nahan ketawa itu ga enak loh guys. 

Diruangan sebelah yang dipisahkan pakai tirai, temen saya tita juga lagi dipijet, beberapa kali saya mendengar dia juga ketawa, tapi karna lagi ngobrol sama mbaknya. Fuuh beda banget.  
 
Ditengah-tengah proses pijetan itu, mbaknya nanya, mau sekalian discrub mbak? Cuman nambah sejam sama bayar 35 ribu. Yang langsung saya jawab dalam hati, buset mau nambahin penderitaan gw, dan gw disuru bayar lagi, no waaaay!! Tapi yang keluar di mulut sih cuman, enggak mbak, makasi hehe.

Nah, puncaknya adalah pas disuru balik badan. Ya Tuhan pikir saya, gimana caranya gw bisa nahan cekikian coba.. Dan emang benar, baru aja mbaknya mau mijet kaki saya, saya udah gatahan lagi. Akhirnya tanpa bisa ditahan lagi, saya ketawa keras-keras. Denger saya ketawa, si tita langsung buka tirai *dasar emang nih anak* dan ikut ketawa-ketawa juga. Makin ga bisa berhenti deh gw. 

Mbaknya sempet diem bentar. Terus daripada dia kesel, buru-buru saya berhenti ketawa dan jujur kalau saya emang gelian parah. Untungnya mbaknya akhirnya ketawa dan bilang dia bakal berusaha ngurangin tekanan pijetannya. 

Yaaah, untungnya tinggal bentar lagi. Meskipun mbaknya mengaku dia udah ngurangin tenaga pijetannya sampai sepertiganya aja gaa *yang disambut tita dengan ketawa keras-keras lagi pas denger*, saya pun memutuskan untuk udahan aja deh. Daripadaaaa

Yaah, itulah pengalaman pertama massage saya. Kayak orang udik ga sih gw? Agak malu-maluin hehehe

Kalau kata ka muthe, gapapa kok, ntar juga kalau udah sering kebiasaan kok, dulu juga pas pertama aku geli

Jawab gw dalam hati sering? kebiasaan? nooo.  ini yang pertama dan terakhir deh buat gw, emang sih dipijet itu enak, tapi ga body massage lagi deh ampe kapanpun, ga worth it banget soalnya sama penderitaan gw nahan geli sama ketawa. 

Kalau pijet, cukup leher sama pundak ajaa. Fix

Yah itulah cerita dan pelajaran moral gw hari jumat kemarin. Tapi biarpun begitu, apapun kegiatannya, dimanapun mainnya, hang out sama teman-teman itu selalu asik dan menyenangkan. :))



Tidak ada komentar:

Posting Komentar