Senin, 31 Maret 2014

My first driving lesson!!

Di hari raya Nyepi ini, akhirnya si 'slebor' *panggilan lucu yang dikasi tita-rima buat saya* belajar mengendarai mobil untuk pertama kalinya.

Mungkin ada beberapa komentar kayak, Omg ciyus lo baru belajar nyetir sekarang??

Tapi jujur saja saya ga begitu peduli sih. Soalnya slogan dalam hidup saya "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali". Jadilah pagi ini saya dan adik saya belajar nyetir mobil bareng sepupu saya.

Asik banget seriusan. Pertama-tama agak takut sih, soalnya mobil yang saya pakai buat belajar ga ada asuransinya, jadi dalam pikiran saya sudah terngiang-ngiang Ati-ati rib, jangan sampai lecet nih mobil, abis pasti gw diomelin kalau sampai lecet dikit aja. Apalagi sesuai dengan panggilan lucu yang disematkan dua teman saya diatas, saya emang ga takut juga sih. Jujur aja saya memang suka agak 'dikiiiit' ceroboh, jadi ya begitulah. Sampai-sampai kalau kata Rima, dia ga bakalan pernah naik mobil manapun kalau saya yang nyetir. Hahahahahah.

Di dalam pikiran saya mulai terbayang salah satu tokoh kartun yang seumur hidupnya ngambil kelas mengemudi Ms. Puff tapi ga pernah dapet-dapet SIM saking cerobohnya : Spongebob. Di dalam hati saya berdoa, Ya Tuhan jangan sampai gw nabrak, plis-plis. Harus bisa pokoknya. Gw ga mau kayak si spons. 

Puji Tuhan alhamdulilah, pelajaran mengemudi saya berjalan lancar. Biarpun sepupu saya masih berulang kali harus membenarkan letak stir saya yang kadang terlalu ke kiri lah ke kanan lah, dan kalau belok saya masih suka kagok, tapi asik juga. Untuk pertama kali, not bad lah. Asik banget malahaan. Berasa lo tuh memegang kendali gimana gitu. Biasalah, mainan baru hahahahaha.

Yaah, itulah pelajaran menyetir saya yang pertama. Jujur aja lumayan gampang sih soalnya pake mobil matic *cailaaah*, ya abisnya cuman ada mobil matic ya mau gimana lagi. Ntar kalau udah bisa baru deh belajar yang manual.

Tapi seru banget seriusan. Excited banget. Harus bisa deh pokoknya. Siapa tau bisa kayak Ananda Mikola gitu, atau Lewis Hamilton hahahahaha *mahiwal kalau kata orang sunda heheh*.

Besoook sore belajar lagiiii :D :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar