Sabtu, 22 Maret 2014

Say Happy Birthdaay To Me!!!

Jumat, 21 Maret 2014..

Happy birthdaay to meeee.

Terimakasi Tuhan masih dikasi umur panjang, hidup yang luar biasa, keceriaan yang ga ada habis-habisnya. Memang benar janji Tuhan kalau kasih dan penyertaan-Nya memang berlimpah dan ga akan pernah habis.

Terimakasi mama sama bapa, karna kalau tanpa kalian, ni bocah ga akan ada dan bertahan sampai hari iniii.

Terimakasi teman-teman satu genk S2 yang kece-kece, lumayan manis-manis, lumayan ganteng-ganteng, pokonya cetar-cetar deh.  Makasi yaa udah sukses bikin ni bocah satu nangis bombay di hari ulangtahunnya. Abis kalian agak 'kelewatan sih' hehe. Tapi tetep love youuu deh guys. Tita, Rimbo, Ka Mut, Ka Wen, Ka Din, Ka Raka, Bang Amry. Buat yang cewe-cewe muaaah-muah. Buat yang cowo-cowo, salam aja yaa, bukan muhrim soalnyaa hahahaha.

Terimakasi teman-teman yang kalau disebutin satu-satu ga mungkin, makasi ucapannya lewat sms, wasap, line, facebook, twitter, bahkan ada yang lewat email dong hahahaha. Makasi yaaa masih inget atau kalaupun lupa, masih niat ngucapin hehehe, udah ta balesin satu-satu.

Terimakasi buat yang ngasi link stiker gratis di line-nya yaaaa. Sebenernya beberapa gw udah punya stikernya hehe. Tapi tetep ga mengurangi rasa istimewanya karna dikasi di hari ulang tahun gw. Makasii muaah-muaah.

*Berasa nerima piala Oscar aja gw, ucapan makasinya lengkap hehe*

Tekad baru di usia baru : Gw bertekad mau jadi cewe bahagia.

Karena gw percaya, bahagia itu pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar