Jumat, 06 Juni 2014

Bang amry : "Beginilah kalau anak kecil diajak nonton, imajinasinya langsung liar."

Begitu tuh komentarnya bang amry di setapak jalan Ciwalk menuju tukang ngetem ancot habis selesai nonton X-Men bareng-bareng.

Abis filmnyaaa seru abis. Jadi sehabis acara nonton bareng Tita, Rima, sama bang Amry, sepanjang jalan pulang, gw malah nyerocos soal betapa pengennya gw jadi Magneto. Meleng dikit besi-besi pada terbang. Ngedip yaaa, ngedip doang, peluru bisa dibelokkin cuuuuy. Dahsyat emang hahahahaha. Dan yang paling keren, Magneto bisa terbang. Buseeeet dah. Asik banget bisa terbang. Terus kalau lagi ngamuk nih yaa, pesawat aja bisa goncaaang. Fyuuuh.

Kalau Tita katanya pengen jadi Mistique, asik katanya bisa nyamar jadi siapapun. Rimbo kepingin jadi Prof. Charles yang bisa masuk ke pikiran orang, pengen bisa mempengaruhi pikiran cowo yang dia suka katanya hehe ;p.
Kalau bang amry pingin jadi Jane, katanya kekuatannya level lima. But please, Jane is a girl, do you want to be a girl???

Hari ini, setelah selama tiga minggu penuh ikut training Total yang super melelahkan dan mengurasbaik tenaga maupun emosi, akhirnya punya waktu untuk merayakan selesainya training dengan nonton. Sayang memang yang bisa ikut cuman kita berempat. Ka raka mesti ke jakarta ketemu istri, ka wen sama ka mut harus belajar buat ujian fenom *semangat kaka-kaka cantikk*, yudha memilih tidur di kosan, mbak dina ga ikut training.


But still, it's feels so good, can go to the movie with friends, watched the nice one and have a good time.

Dan selalu menyenangkan untuk punya waktu berimajinasi sedikit. Mungkin terkesan agak kekanak-kanakan kayak kata bang amry. But it's fun, so just in our imajination, if you have a chance to be a mutan, what character will you chose? ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar