Rabu, 11 Juni 2014

John Mayer : Passion

Tau apa yang mengagumkan dari John Mayer?

Buat gw, Mayer mengagumkan karna, cukup berbekal jeans yang kadang agak belel, kaos oblong ayau kemeja kadang, ga banyak gaya, ga banyak caca-cici, tapi musik yang dihasilkanya keren luar biasa. 

Kamu bakal disuguhi permainan gitar kelas atas plus musikalitas tinggi dalam setiap lagunya. Coba deh liat penampilan John Mayer pas awal-awal terutama, rambutnya aja kadang kayak ga disisir, iya ga sih? Tapi coba deh, ada ga cewe yang ga keleper-keleper dengerin konsernya John Mayer. Fuuuh, ga kuat kakaaa. Hehehehe. 

Satu lagi yang selalu gw kagumi dari John Mayer, passion-nya dalam musik luar biasa banget. Tau gitar pertama yang John Mayer beli? Gitar pertama yang bener-bener bagus yang dia beli, dia beli pakai uang hasil kerja di gas station. That's how he loves his guitar. Dia juga pernah bilang kalau dalam sehari, sejak dia berumur 13 tahun, dia belajar gitar selama 6 jam per hari. John selalu bilang, I know, school is not my place. John selalu sadar kalau passion-nya memang dibidang musik dan dia memang ga suka sekolah formal. 

Tau apa yang dikejar, tau apa yang dia lakukan, menekuninya dengan keuletan luar biasa, dan mencintainya. Itu yang membuat John Mayer luar biasa. 

Dan itu yang membuat dia layak dikagumi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar