Kamis, 12 Juni 2014

One of the most devastating thing

Dua tiga hari yang lalu, gara-gara nonton Enrique Iglesias di How Met, iseng-iseng pengen dengerin suaranya. Hmm memutuskan ga termasuk taste musik saya juga sih, tapi tetep kereen kok. Tapi habis dengerin satu lagunya yang berjudul Hero, tanpa sadar air mata gw menetes lagi. Banjir hahaha.

Padahal lagunya ga ada nyambung-nyambungnya sama hidup gw, tapi entah kenapa jadi selang air karna ingat seseorang lagi. Dengerin soundcloud-nya juga banjir air mata. Made me remember how much I love his music. Pertanyaannya, ngapain gw dengerin jugaa, cari masalah emang gw.

What's wrong with me?? Kalau kata temen-temen gw, yaelah belum juga jadi apa-apa ribkaa. Dan jawab gw, tapi dia itu perfect bangeeet. Selalu begituu.

Kesimpulan bang amry sih gw ini "dikhianati ekspektasi sendiri"  yang langsung diamini oleh Titaa.

Yaah memang kok, efek ngarep kebanyakan. Yang selalu dingetin Tita berulang kali.

Tapi yasudahlah, semuanya butuh waktu. Time will heal everything. Kalau kata tita, you'll get through this. Iyaa pasti kok, cuman semuanya butuh waktu. Untuk berdamai dengan diri sendiri dan berdamai dengan kenyataan.

Get over you is one of the most devastating thing for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar