Minggu, 01 Juni 2014

Oki : "Gw tuh ibarat Cu Pat Kai kalau dalam dunia percintaan. 1000 jenis penderitaan cinta sudah gw lewati. Ditinggal nikah udah pernah. Diselingkuhin udah pernah. Diphp-in jangan tanya. Nunggu orang enam tahun terus dia bilang, 'udah ya jadi temen aja' pernah."

"Tapi coba liat, gw tetep gendut, happy." katanya lagi sambil make iket kepala dari taplak meja.

Begitulah kata-kata Oki, temennya Tita dari UGM, yang baru aja gw kenal kemarin di Kampung Daun. Yaoloh nih orang gokil amat, gede amat juga lagi. Hmm, mengingatkan gw pada Muhammad Akbar, temen sekelas gw pas SMA yang juga gedeeee banget. Jadi kalau gw berdiri di belakang mereka berdua, alhasil gw ga kelihatan. Yaaah semacam Marsha and the Bear laaah heheheh. Tapi dua-duanya baik hati ;p

Yah begitulah jawab Oki sore itu di sela-sela makan gurame bakar di Kampung Daun yang menyadarkan gw kalau apapun yang pernah gw alami, ada orang lain yang pernah ngalamin jauh lebih parah dan tetep happy-happy aja pada akhirnya.

So, let's your chin up!! Sesusah-susahnya diri lo, ada orang lain yang lebih susah. So, stop whining and complaining~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar