Senin, 28 Januari 2013

6 bulan lagi..

Rencananya sih begitu, sesuai judul diatas. Inginnya 6 bulan lagi diwisuda di Sabuga hehe.
Seminar TA 1 puji Tuhan karna kemurahan Tuhan sudah dijalani dengan baik. Tinggal mengerjakan 'sisanya', yang tentu saja merupakan bagian tersulitnya,

6 bulan lagi, kadang-kadang kepikiran sih, apa yang sudah dilakukan selama ini, dan apa yang ingin dilakukan selama 6 bulan kedepan.

Kalau flashback ke belakang, rasanya ada banyak hal ya. Ada hal-hal bodoh sekaligus konyol yang dilakukan di kampus selama ini. Ada banyak juga kesalahan dan kegagalan yang mendewasakan sih menurut saya hehe.

Intinya, ketika mulai berpikir, wah tinggal 6 bulan lagi lulus, amiin, saya berasa jadi agak tua. Coba deh, sekarang yang dipikirkan sudah mulai hal yang berat-berat. Mau kerja dimana lah, harus siapin mental buat wawancara, dll.

Waktu berjalan begitu cepat tanpa bisa dikendalikan. Rasanya baru saja saya menjadi mahasiswa TPB, sekarang saya sudah bertransformasi menjadi mahasiswa tingkat akhir. Sudah mulai sering digodain sama orang tua kalau sebentar lagi saya akan bekerja.

Entah akan jadi apa saya nanti. Tentunya dunia yang akan saya jalani selepas kuliah tentu berbeda. Selama ini, selama bertahun-tahun saya menjadi pelajar 'yang baik', selama ini saya belum merasakan kerasnya dan sulitnya survive. Bagaimana sulitnya mencari uang, apalagi kalau nanti harus menghidupi orang lain, hmmm.

Tapi yang pasti, jika saya melihat kebelakang, ke masa-masa kuliah saya selama ini, saya merasa sangat terberkati dan penuh syukur. Saya dianugrahi tahun-tahun yang luar biasa. Saya boleh belajar di tempat yang istimewa dengan orang-orang yang istimewa pula. Saya punya teman-teman luarbiasa yang tidak akan saya lupakan tentu banyaknya hal dan tawa yang sudah dibagi selama ini. Saya boleh belajar banyak tentangNya juga selama tahun-tahun ini. Banyak hal, banyak kegagalan dan kesalahan yang menempa saya setiap hari menjadi lebih baik, *walaupun tentunya saya masih sangat jauh dari kata baik dalam pengertiannya yang sebenarnya*.

Tahun-tahun ini istimewa dan saya bersyukur masih memiliki setengah tahun lagi untuk bisa menikmati anugrah dan kebaikannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar