Rabu, 09 Januari 2013

Diburu Waktu

Selasa kemarin adalah hari bimbingan Tugas Akhir yang pertama kali semester ini.
Masuk ke ruang dosen awalnya tidak ada firasat apapun. Saya pun menceritakan progress TA yang saya kerjakan selama liburan.
Setelah saya selesai dengan progress TA saya, tiba-tiba dosen pembimbing saya bertanya, apa saja yang sudah saya kuasai dari TA saya. Saya pun menjelaskan beberapa hal.
Tiba-tiba dosen saya menawarkan saya untuk seminar TA 1 hari selasa depan. OMG! Saya belum siap pikir saya panik dalam hati. Dan ini tidak berlebihan. Target seminar 1 saya sebenarnya akhir bulan ini, dan bahkan ada kalanya saya berpikir, apa lebih baik awal Februari saja yaa.

Huft, saya sering merasa kecil dan tidak mampu ketika mengerjakan TA saya dan sering kali saya pun merasa takut ketika membayangkan seminar.

Akhirnya setelah tawar-menawar, seminar TA saya akan dilaksanakan Jumat depan tanggal 19 Januari *jika tidak ada halangan dan hambatan tentunya*.

Yaa, saat ini saya diburu waktu untuk mengerjakan slide dan lain-lain. Saya juga harus memperkuat pengertian saya tentang materi.

Sangat sangat memerlukan keajaiban supaya bisa melewati semuanya dengan lancar dan sukses. Puji Tuhan saya punya Tuhan yang penuh keajaiban. Amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar