Selasa, 21 Januari 2014

bandung 18 derajat celcius

Hari ini dingin sekali. Ada temen yang ngetwit, Bandung : 18 derajat celcius.
Dari pagi sampai malam ini males ngapa-ngapain. Pengen hibernasi di dalam selimut sampai besok bangun pagi lagi.

Keinget, kerjaan deadline tulisan di web, Buka laptop buat kerjain, eh bukannya buka web, malah buka soundcloud-nya temen. Jadilah di depan laptop bukannya ngetik, malah sibuk dengerin lagunya. Padahal udah pernah saya dengerin dulu.

Fakta yang ditemukan : Saya masih sangat suka lagu-lagunya, yang 4 biji itu hehe.
Percayalah, saya menghabiskan sepuluh menit terakhir saya untuk memikirkan komentar yang tepat buat saya kasi, ketik hapus ketik hapus, tapi yang bisa saya tulis cuman kalimat diatas.

Malam ini, ketika suhu bandung dengan kejamnya mencapai 18 derajat celcius, sewaktu lantai dan kasur di kamar pun jadi sangat dingin, saya tulis dengan jujur dan tulus buat temen saya, yang mudah-mudahan baca, tanpa banyak basa-basi karna saya ga suka basa-basi, makasi musiknya enak, bikin telinga saya adem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar