Kamis, 09 Januari 2014

'Blur-blur" di video Shakiraaa

Tadi siang 'ga sengaja' nonton berita di salah satu stasiun TV. Nah, pas acara beritanya selesai muncul video klip Shakira yang lagi nyanyi waka-waka itu loh. Tau dong di video itu Shakiranya pake tanktop onye gitu kan. Nah, sebenarnya kalau kita sudah pernah nonton videonya, pasti semua setuju deh kalau kostumnya shakira itu biasa aja, yah mungkin sedikit rendah lah potongan atasnya, tapi segitu sih masih biasa aja kan.

Nah, yang lucu, sama stasiun televisi itu, shakira yang lagi goyang-goyang waka-waka itu dikasi blur di bagian tanktopnya itu. Jadilah video yang seharusnya menghibur malah jadi ganggu mata menurut saya. Ga enak aja diliatnya, berasa liat kabut yang dibuat tanpa nilai estetika sedikitpun di badannya Shakira.

Hmm, tau deh yaa. Tanpa bermaksud jahat sih, tapi kalau memang niatnya ga mau merusak moral bangsa, mendingan sekalian ga perlu ditayangin video atau film yang cewe-cewenya pake baju kurang bahan, daripada tetep aja ditayangin tapi supaya merasa sedikit lebih bermoral dan religius ditutupin deh pake kabut-kabutan gitu. Itu sama aja kayak orang di bioskop lagi nonton, terus karna ada adegan yang kurang pantes dia tutup mata tapi ngintip lewat sela-sela jarinya. Percuma kaan. Setengah-setengah tuh namanya.
Belum lagi, menurut saya pribadi, caranya nutupin pake kabut itu sangat-sangat tidak bernilai estetika diliat dari sudut pandang manapun. Jadi ngerusak videonya gituuu. Saya juga kadang merasa sedikit risih liat video yang vulgar tapi lebih parah lagi mata saya terganggu kalau ngeliat blur-blur itu. Lagian kalau liat yang blur gitu orang malah lebih penasaran ga sih. Heyoow sekarang semua orang bisa buka youtube gitu.

Yaaah begitulah, apapun yang setengah-setengah itu ga asik deh beneran. Sekalian aja ga perlu ditanyangin kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar