Senin, 20 Januari 2014

Kemarin malam, tim favorit saya kalah.. lagi.
Hmm sebenarnya sejak ganti manager, kekalahan itu bukan sesuatu yang membuat saya kesel sih. Saya terus berupaya mengingatkan diri sendiri, yah namanya juga manager baru, kasi kesempatan lah.
Jadi kalau kalah, cuekin dulu aja deh, gitu.

Tapi sekarang, selain harus menerima kekalahan, saya juga bertugas mengulas kekalahan tersebut di web tempat saya kerja jadi penulis lepas. Ckckckckc.
Berat seriusan. Kalau nulis tim lain yang kalah sih seru-seru aja. Baca daily mail atau web olahraga lain, terus tinggal kreasikan dengan imajinasi sendiri.

Kalau yang tadi pagi agak berat.

Entah sih ya fans yang lain bisa sabar sampai kapan. Tapi kayaknya Om Moyes mesti benar-benar segera bebenah deh. Masa daily mail aja nulisnya, kemenangan Mourinho ini memang sudah diharapkan atau juara musim lalu ini bermain seperti tim inferior.

Yaah, harus inget pesennya Sir Alex di Old Trafford pada hari dia pensiun, kalau semua fans harus berdiri di belakang manager baru kita. Iyaaa sih. Tapi sampai kapan yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar