Senin, 13 Januari 2014

Menulis :)

Senang bisa menulis.
Banyak hal yang gabisa atau sulit diucapkan lewat kata-kata bisa diungkapkan lewat tulisan.
Semua yang menyenangkan, yang menarik untuk diingat, yang kepengen dijadikan kenangan pasti ditulis.
Atau kadang yang sekedar melintas di pikiran juga bisa dijadikan bahan tulisan yang menarik.

Tapi tau apa yang lebih asik daripada menulis? 
Kalau ada yang baca tulisan kita.
Setiap kali buka blogger dan lihat jumlah viewer-nya nambah pasti jadi lebih happy. Entah sih bener atau salah. Atau kalau ada temen yang bilang rib, aku baca blog kamu loh, biarpun secara pribadi saya merasa tulisan saya tuh kebanyakan curhat sejujurnya dan masih perluuu banyak banget diperbaiki, tapi seneng banget rasanya ada yang bilang gitu. Apalagi kalau disemangatin hahahah. Juga berlaku buat kerjaan saya yang baru, biarpun cuman kebagian satu artikel per harinya, tapi menyenangkan rasanya bisa melihat tulisan saya tercetak di situs itu dan dengan pedenya merasa ada yang buka dan baca situs itu.

Aneh sih, tapi jenis kesenangan yang saya peroleh saat menulis dan tahu ada yang baca tulisan saya, *tanpa maksud berlebihan* adalah jenis kesenangan yang derajat kesenangannya lebih tinggi dari dikasi uang banyak atau bisa belanja banyak. Puas banget rasanya. Kayak ada sesuatu dalam diri saya yang diisi. Haaah.Mungkin bukan soal menulisnya yaa. Tapi soal passion-nya. Yah pasti hal yang sama berlaku buat orang yang suka modelling atau nyanyi misalnya. Ga masalah apapun bentuknya, saat kita bisa tekun melakukan apa yang benar-benar kita sukai dan ada orang lain juga yang bisa menikmatinya, pasti menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar