Jumat, 18 April 2014

Not just an ordinary monkey, this monkey can make you dance

Dulu inget banget, tita *cewe talented dengan kans sangat besar buat jadi sinden di OVJ* pernah samar-samar memberitahu kalau lagu-lagu Arctic Monkey itu enak banget buat didenger.

Lucu yaa, ada band yang menamai dirinya monyet, tapi tak apalah, berhubung saya juga suka primata, jadi coba-coba denger beberapa. Dimulai dari Why'd You Only Call Me When You High, ini judulnya aneh banget yaaaa. Tapi dari awal lagunya dimulai, tanpa sadar, kepala saya mulai gerak-gerak keatas kebawah. Hmmm, musiknya beda sih. Ga mainstream deh. Yang mana bagus kaaan. Telinga kita harus dibiasain denger bermacam bunyi-bunyian kan. Kadang yang anti mainstream itu yang malah menariik. 

Berlanjut dengan bermacam lagu Arctic Monkey yang tersedia di Youtube. Arabella, Do I Wanna Know, Mardy Bum yang bisa bikin kepala makin goyang-goyang, R U Mine, dan lain sebagainya. 

Yaah emang bener kata tita, lagu-lagunya enak didenger ternyata. Tak duk tak duk tak, no melow-melow. Rasanya ada yang naik ke kepala hehe. Suara vokalisnya juga agak unik.Yang main gitarnya keren deh. Lumayan sekali mengisi kekosongan di saat harus desain waterflooding iniii :). 

Sekali lagi menemukan band recommended dan sekali lagi mengucap syukur buat orang-orang yang dikasi talenta musik luar biasa sama Tuhan. Kepingan surga di dunia yaaa. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar