Selasa, 22 April 2014

Sore ini diluar perpustakaan hujan rintik-rintik. Sehabis selesai belajar bareng buat uts besok, saya malah terjebak dalam diskusi/konsultasi sama tiga orang teman saya, satunya tita duanya makhluk yang kadang menurut saya dan tita agak ajaib.

Mencoba menguraikan berbagai benang kusut di kepala. Pertanyaan-pertanyaan yang saya gatau jawabannya apa. Pertanyaan yang kadang harus didorong ke belakang kepala tapi tiba-tiba tanpa diminta lagi-lagi muncul ke permukaan minta diselesaikan.

Tita bilang apa, ka raka bilang apa, semua bilang ini dan itu, mencoba buat menebak-nebak apa yang harus dilakukan.

Tita bilang ini, yang lain nimpalin begitu. Tapi bahkan sampai hujan agak reda, benang kusut itu belum juga terurai sedikit pun. Lagi-lagi pikiran kusut ini untuk sementara didorong ke bagian kepala paling belakang.

Usaha masing-masing untuk menerka apa sebenernya yang ada di kepala ini belum berhasil.

Mungkin jawabannya untuk sementara baru satu, sabar. Sabar karna ada beberapa pertanyaan yang cuman bisa dijawab seiring berjalannya waktu.

1 komentar:

  1. Walau kadang mereka ngga menjawab pertanyaan ataupun menyelesaikan masalah, setidaknya mereka ada, hahaha, aku ngomong apaan sih :D

    __
    Jual sepatu lokal Bandung original,FREE ongkir pulau Jawa. DISKON setiap hari.BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.
    http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
    http://nandegastore.blogspot.com/
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

    BalasHapus