Minggu, 13 Juli 2014

Malam ini dingin banget. Kayaknya cuaca bandung dibawah 20 derajat lagi deh. Kadang suka agak bingung gitu, hmm gw masih tinggal di negara tropis kan yaa? hehe. 

Nah, sambil dengerin lagunya U2 yang lagi saya suka, judulnya I Still Haven't Found What  I'm Looking For yang liriknya dalem di tempat tidur sambil selimutan, pake jahim saking dinginnya, saya merasa sangat bersyukur. 

Hari ini bandung dingin banget, serius sampai kerasa ke tulang, tapi saya masih punya selimut, tempat tidur, bahkan jahim yang anget malam ini. Saya juga masih bisa bikin teh manis sampai 3 kali. Dan saya sudah makan malam sampai kenyang. Gatau sih, tapi coba bayangin kalau saya harus melewati malam ini tanpa hal-hal diatas. Sedih ga sih. 

Hari ini sebenarnya sakit dalam pikiran saya belum sepenuhnya hilang. Ada detik-detik yang saya gunakan untuk bergalau ria lagi, tapi kalau dipikir lagi, saya punya kehidupan yang luar biasa dan sangat berkecukupan. Saya ga pernah kekurangan apapun. Dan sejauh ini, semua yang saya targetkan selalu terpenuhi pada akhirnya. 

Mungkin ada satu hal dalam hidup saya yang sedang membuat saya kadang merasa 'tenggelam'. Tapi malam ini, sederhananya hal-hal yang saya punya malam ini, selimut, air hangat, laptop, dan musik membuat saya sadar bahwa Tuhan menempatkan banyak hal membahagiakan dalam hidup saya. Saya memang merasa sangat kehilangan, tapi itu ga berarti hidup ini jadi miserable dan ga patut disyukuri. Tergantung saya mau memberi waktu dan membuka mata saya untuk melihat apa ga. Hidup saya terlalu lengkap untuk disesali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar