Kamis, 24 Oktober 2013

Ada apa hari ini?

Ada apa dengan gw hari ini?

Haaaah..

Cerita bermulai pagi ini. Kamis pagi, ke kampus berencana nyelesain PR dan ngambil kaos buat hari titian karir. Terbersitlah suatu pikiran aneh dan salah.

Saya melangkahkan kaki ke kandang buaya *ada juga yang nyebut kandang singa, tapi karna saya suka bgt singa, jadi saya sebut kandang buaya aja*. Haaah, apa coba yang ada di otak saya.
Saya pun mengetuk pintu dan setelah beberapa kali mengetuk akhirnya dibuka juga. Si buaya sedang duduk di singgasananya. Saya bertanya, untuk hari senin, ada bahan khusus yang harus dibaca ga, kira-kira begitulah. Abis doi pernah bilang di salah satu pertemuan, kalau doi ngeluarin video dan salah kita ga minta dan nanya dulu ke ruangannya.

Nah, udah nanya kan gw. Sampai situ sih berasa ga ada salah.

Tapi guys ada faktor penting yang harusnya dipikirin dulu sebelum kamu mau main-main ke kandang buaya. Kadang ada saatnya buaya itu lagi kelaperan atau lagi kalap. Kebetulan doi lagi bad mood. Aaaah wrong time, wrong place, wrong person.

Sesudah dapet bahan dengan dijudesin dulu, saya pun pergi dengan penyesalan penuh di kepala, ngapain coba gw main-main ke kandang buaya? Udah ga seneng idup lagi apa? Mempersulit hidup.

Belum lagi pikiran menyesal dan ga enak menjauh dari otak saya, saya pun ketemu teman dan menceritakan semuanya. Dan dia langsung bilang, loh kan bahannya buat senin itu, cek silabus yang di halaman kedua deh. OMG.

Saya salah liat silabus dan salah minta bahan.

Hah harus ngadep dia lagi deh buat meluruskan. Kalau sampai dia ngajarnya beda bahan ama yg udah kita baca gimana coba.

Dengan berat hati, serasa mau digantung, saya pun menghadap dia lagi. Haaaah, mungkin gini kali ya rasanya jadi domba yang mau disembelih di hari raya. Stress dan tertekan.

Finnaly, dengan berat hati saya pun masuk lagi ke kandang buaya dengan berat hati, daripada ntar yang lain kena susah gara-gara saya.

Akhirnya saya sedikit kena semprot sih.

Yaaaaah, pagi ini ajaib sekali rasanya. Terlalu banyak yang terjadi. Terlalu banyak kestressan dan ketertekanan yang dirasakan.

Kesimpulan :
Jangan coba-coba main ke kandang buaya yang unpredictable lagi. Hidup sudah cukup berat dan ketemu dia seminggu sekali aja udah lebih dari cukup. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar