Jumat, 11 Oktober 2013

Pilihan suliiit

Sore ini pukul 6 sore : Rally Nav spesial wisuda.

Percakapan melalui pesan singkat dengan teman saya sore tadi :
F : Ikut rally ntar sore?
G : Gaa fris, sori banget, tugas gw numpuk, kayaknya gw gabisa datang deh.
F : ......

Harusnya saya datang rally sore tadi. Wisudawannya teman-teman baik saya semua. Harusnya..
Tapi entah kenapa males banget. Tugas produksi yang sudah genap 6 hari dikerjakan masih belum selesai. Ga tenang kalau belum beres, harus fokus, pikir saya.

Haaaa, jadi kepikiran. Sejak kapan saya jadi orang freak begini. Tiap hari yang dikerjain tugas mulu.
Abis gimana lagi, satu setengah tahun ini gaboleh sia-sia. Terlalu banyak yang ditunda, dikorbankan untuk sekolah lagi. Dan tugas-tugas S2 ini banyak banget. Ga pengen kebanyakan complain tapi memang banyak.

Di lain sisi, kangen banget sama teman-teman.
Padahal sudah berupaya keras membagi waktu -______-

Haaaah, pengen bisa membuat pilihan-pilihan yang lebih bijak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar