Selasa, 29 Oktober 2013

Kriminalitas sore hari

Hari ini sehabis makan pizza dan ngerjain pr di kosan teman, serempak teman-teman saya yang cewe mengeluh masih pada lapar. Jadilah saya bersama teman-teman saya yang bernama Ni Ketut Samsidhimasthita Jyotir *pasti ada ejaannya yang salah* dan Rima Hasan *hahahaha* berencana ke daerah Dago buat makan mie ayam yang direkomendasikan teman.

Sebelum pergi, saya sempet nanya dulu, gapapa nih ma ga pake helm? Jawab Rimbo, gapapa ka, deket kok. Hahahahaha. Ternyata feeling jelek saya terbukti. Melewati perempatan simpang dago, ternyata ada bapak-bapak polisi dong. Dan sewaktu melihat saya dan saudari Ni ketut, polisinya udah memberikan gestur mau nyambar motor Ni Ketut.

Selanjutnya agak mirip adegan kriminal di film. Ni Ketut menghindar dari tangkapan pak polisi dan langsung tancap gas kabur dari polisi.

Haduuuh. Mahasiswa kriminal memang kami hahahaha.

Selepas dari itu, Ni ketut yang sebelumnya juga pernah punya pengalaman mau ditilang polisi gara-gara melanggar aturan lalu lintas di Jogjakarta dan juga kabur tancap gas namun sayangnyatetap tertangkap polisi, parno banget. Ni Ketut tidak berhenti ngebut-ngebutan di jalan sampai kita masuk ke belokan daerah Dago Asri. Takut banget dikejar polisi, kata Ni Ketut. Lucunya, setiap tukang parkir di sekitar Dago Asri niup peluit, Ni Ketut langsung panik tengak-tengok kanan kiri.

Yaaah, itulah pengalaman sore ini. Agak lucu tapi ketir-ketir. Maklum, buat saya dan teman-teman saya, males banget mesti ngeluarin 30 ribu buat bayar uang damai. Tapi salah juga sih.
Akhirnya, Rima pun berkata, oke lain kali aku bawa helm tiap hari deh.
Good rimaaaa :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar