Minggu, 27 Oktober 2013

Just by saying 'thank you'

Final daaaay :D

Akhirnya, kerjaan di karir day selesai juga.

Ga ada kejadian khusus sih, dari pagi sampai sore masih sama, antrian si ular naga panjangnya bukan kepalang masih tetap sama *sensi amat yaa ama booth sebelah hahaha*. Pengunjungnya tetep suka ada yang curhat dan masih ada yang aneh-aneh. Pertanyaan yang diajukan masih sama dari satu pengunjung ke pengunjung lainnya. Entah berapa ratus kali dalam tiga hari ini penjelasan yang sama keluar dari mulut saya.

Yang berkesan sih saat pulang. Nganterin mbak-mbak Henkel ke mobil. Sebelum pulang mereka memeluk saya dan mengucapkan terima kasih. Yang satu *mbak-mbak dari Malaysia yang selalu ngomong bahasa Inggris dan gabisa ngeja kata es teler dan panitia* menyampaikan pesan terakhirnya dengan bilang 'I'm really like you, just keep becoming a nice girl'. Mbak yang satu lagi cipika-cipiki dulu dan bilang  'hopefully can see you next time'  dan mbak yang terakhir bertanya kapan bisa ketemu lagi? sambil tos-tosan.

Jujur kerjaannya agak bosenin dan bikin kaki saya pegel-pegel selama tiga hari ini. Tapi pada akhirnya, saya merasa kerja saya terbayar dengan kata-kata dari mbak-mbak bertiga tadi. Lucu yaaa. Cukup dengan bilang 'terima kasih' dengan berbagai versi, semua rasa lelah dan cape bisa hilang begitu saja. Hmmm. Bilang terima kasih dan mengapresiasi kerjaan orang itu penting.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar