Sabtu, 26 Oktober 2013

Catatan Hari Kedua

Hari kedua karir day ITB..

Capenya masih sama. Ngantuknya juga masih sama. Antrian booth sebelah juga masih sama kayak ular naga panjangnya bukan kepalang, sampai-sampai nutupin booth perusahaan yang saya LO-in dan mbak-mbak perusahaan saya itu minta saya menujukan protes langsung pada booth sebelah *kenapa harus gw -____- *.

Kemeja panitia yang dipinjemin masih sama kurang fashionable-nya. Makin parah sih sebenernya. Entah kenapa warna coklatnya membuat saya merasa hari ini jelek banget. Meski temen yang ngunjungin booth saya berkomentar 'tetep keliatan cantik kok rib' dan ada anak TG yang nanya-nanya 'jurusan apa mbak' dan 'kok ga pernah ketemu ya mbak kalau dikampus' hahahahaha

Makanan dan snacknya masih sama memuaskannya seperti hari pertama dan membuat perut saya ga enak karna kekenyangan tapi mulut seneng banget nguyahnya.

Haaa, jadi LO booth itu cape banget ternyata. Tapi ada seru-serunya juga sih. Tergantung kita mau menikmati atau ga situasi yang harus kita jalani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar