Sabtu, 30 Juni 2012

Mazmur 139

Mazmur favoriiit saya..

Dimulai dengan kata-kata "Tuhan, Engkau menyelidiki dan mengenal aku;"Kata-kata pertamanya saja sudah ajaib banget buat saya. Tuhan persis tahu siapa saya sebenar-benarnya.
Tuhan tahu kalau hari ini saya bingung, agak khawatir gitu, Tuhan tahu persis keinginan saya, bahkan hal yang saya tidak pernah utarakan ke orang lain.

Kata-kata diatas menjadi penghiburan buat saya.
Kalau Dia betul-betul mengenal saya, apapun yang saya pikirkan, inginkan, rencanakan, apa yang harus saya khawatirkan?

"Engkau mengetahui pikiranku dari jauh."
Dia mengerti lebih dulu setiap keinginan saya.
Dia selalu memberi yang terbaik bagi hidup saya.
So cheer up dong. Percaya saja. Serahkan sungguh-sungguh pada Tuhan dan doakan. Dia pasti memberi yang terbaik. Selalu. Karna Dia tahu dan mengerti lebih dulu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar