Rabu, 20 Juni 2012

Teman Magang :)

Saya ditempatkan di divisi Ekonomi Moneter. Tepatnya di tim Kajian Ekonomi.
Sementara ini, kerjaan saya berkisar antara mengetik, menelpon, memfax, menempel heheh, tapi semuanya dijalani dengan senang hati. Asik juga kerja kantoran.

Bagaimana dengan para pegawai BI di divisi saya?
Sepengamatan saya, pegawai BI relatif rajin-rajin. Jarang banget ada yang 'gabut'. Semuanya sibuk bekerja.

Di tim saya, ada Pa Tigor (selaku pimpinan), ada Bu Lolita (yang di kartu namanya tertulis Asisten Manager), ada Pa Daniel (selaku Humas, yang suka becanda tapi ekspresinya datar hehehe), ada Bu Dwita (selaku staf yang ramah banget), dan ada Bu Lina (staf jugam tapi agak pendiem). Dan ada Pa Asep (bagian Logistik yang ramah banget, dan suka ngasi info tentang berbagai acara di gedung BI, yang menghadirkan prasmanan yang juga bisa diakses oleh magangers, juga berbaik hati memberi gula kalau pagi hari pingin bikin teh manis).

Semuanya cukup baik. Cukup ramah juga (kecuali Pa Tigor gatau, soalnya beliau ga pernah ngomong sama magangers).
Ga ada tuh istilah senior galak yang suka nyuruh-nyuruh. (Mungkin kebanyakan hal itu terjadinya hanya di dunia sinetron).

Cukup asik juga magang kali ini. Jadi pingin kerja kantoran. Ruangannya ber-AC, banyak kudapan yang ditaruh di meja, bahkan toiletnya pun bersih dan bagus.

Mungkin, setelah lulus nanti, saya mencoba melamar kerja di Bank Indonesia. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar