Rabu, 13 Juni 2012

Renungan of the daaay :)

Hem.. judulnya berantakan yaa.. apaan sih renungan of the day hahahaha

Hari ini, Yesus bicara soal mengasihi musuh..heem. Agak aneh dan kontrakdiktif yaaa.. Masa musuh dikasihi, pacar kali yang dikasihi heheheh..

Tapi itulah perintah Yesus, kita harus mengasihi, bahkan mengasihi musuh kita sendiri. Bahkan Yesus bilang, kita harus mendoakan mereka...

Daaan, Yesus ga cuma omong2 aja. Dia benar-benar mempraktekkan hal ini. Dia mendoakan orang-orang yang menyalibkan Dia. Dia memohon pengampunan bagi mereka. Luar biasa banget yaaa..

Ya Bapa, Engkau tahu bahwa sulit bagi saya untuk mengasihi seperti Engkau mengasihi. Bagaimana mungkin saya bisa mendoakan sesuatu yang baik untuk orang yang selalu menyakiti saya.
Tapi Bapa, Engkau mengajar kami bahwa di dalam Engkau kami semua dimampukan. Karna apapun yang kami kerjakan, Engkaulah yang melakukannya bagi kami (Yesaya 26 :12 dan 13)

Oleh karena itu Bapa, ajar kami untuk mengasihi seperti Engkau mengasihi. Ajar kami untuk dapat mengampuni setulus Engkau dan melihat orang-orang yang menyakiti kami seperti Engkau melihat orang-orang yang menyakiti Engkau, yaitu dengan kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar