Rabu, 04 Juli 2012

5x sehari

Dalam satu hari, teman saya berdoa lima kali sehari.
Dan dia tidak lalai menjalankan ibadahnya. Saya kagum sekali dengan teman saya ini. Mengingat saya hanya berdoa dua kali dalam sehari, bangun pagi dan sebelum tidur hehe.

Saya tahu, kuantitas itu bukan hal yang penting. Yang penting quality kan.
Tapi tetap saja saya merasa kagum dengan ketaatan teman saya ini menjalankan ibadahnya. Dia begitu taat, setia setiap hari. Meskipun ga mudah loh pastinya menyediakan waktu seperti itu.

Tuhan, memang Engkau tidak pernah dengan pasti mengatakan berapa kali saya harus berdoa setiap hari. Mengapa ya? Saya pikir, Engkau melakukan itu karna Engkau ingin kami selalu dekat setiap saat padaMu. Tidak perlu Engkau mengatakan berapa kali kami harus datang.

Tapi Tuhan, apa yang teman saya lakukan mengingatkan saya. Saya tidak pernah memberi banyak waktu untuk bersama dengan Tuhan. Saya sering sibuk sendiri. Padahal Dia memberi waktu-Nya 24 jam setiap hari untuk menjaga dan mengawasi saya.

Maaf yaa ya Tuhan. Ajar saya untuk mengingat nama-Mu, perintah-Mu, mengingat Mu setiap hari dalam hidup saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar