Minggu, 08 Juli 2012

Bersepeda

Olahraga membuat tubuh kita menghasilkan hormon endorfin. Pernah dengar?
Katanya hormon endorfin membuat kita merasa lebih baik dan lebih bahagia.

Nah, sekarang mumpung lagi libur kuliah dan ga diburu waktu buat belajar dan nugas, saya pingin mentes teori ini. Benar ga sih?
Jadi sekarang, sore-sore saya bersepeda untuk menguji teori ini.
Ternyata cukup terbukti sih hehe. Setelah lelah KP, pegel-pegel (*karna duduk mulu kali ya), terus bersepeda keliling kompleks dua kali putaran, rasanya badan saya malah jadi enakan. Rasanya lebih segar. Berkeringat. Membuang lemak-lemak yang tak perlu hehe (*padahal lemak di badan gw juga memang cuman dikit hehe).

Dan setiap perasaan bingung atau ga enak yang lain (galau misalnya) jadi jauh-jauh deh. Perasaan jadi lebih nyaman. Cape sih olahraga. Tapi cape yang menyenangkan menurut saya.

Ah, kenapa selama ini saya malas olahraga yaa? Tau manfaatnya banyak begini, lebih rajin deh olahraganya.
Mulai dari sekarang ah hehe.

Rencana selanjutnya : belajar berenang aaaah. Biar ntar pas lulus bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang bagus dan bisa melihat keindahan laut. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar